Jumat, 21 Desember 2018

Obat Histigo 6 Mg


Obat Histigo 6 Mg
Obat histigo 6 mg betahistine mesylate adalah sejenis obat kimia seperti obat frego 5 mg yang banyak beredar di berbagai daerah seluruh indonesia. Selama ini obat ini banyak di gunakan para ahli medis untuk mengobati pasien yang ada masalah dengan penyakit vertigo. Biasanya obat berlabel kimia atau bahan kimia tentu saja pemakaiannya berdasarkan resep. Makanya dalam beberapa artikel di internet obat ini masuk dalam daftar obat vertigo resep dokter. Selama ini obat ini masih di cari banyak penderita gangguan meniere atau yang berhubungan dengan pusing. Insya Allah bila anda mau mencoba produk ini silahkan datang ke dokter kepercayaan anda untuk konsultasi dan minta resep terbaik buat masalah anda.

 

Manfaat Obat Histigo 6 Mg


   Manfaat Obat Histigo 6 Mg
Beberapa manfaat obat histigo 6 mg adalah untuk mengurangi gejala penyakit yang berhubungan dengan syaraf mata dan telinga. Misalnya pusing berputar karena masalah gangguan mata atau telinga berdenging. Selain itu bisa juga untuk mengurangi gejala profilaksi dan gejala meniere. Bisa juga untuk mengatasi gejala sakit kepala sebelah kiri dan kanan. Jadi kalau anda sakit kepala 7 keliling pakai saja obat histigo 6 mg kalau mau.

Efek Samping Obat Histigo 6


Efek samping obat histigo 6 mg ada dua secara garis besar. Pertama efek jangka pendek bisa terjadi sesak nafas bagi orang yang ada gangguan alergi obat. Selain itu akan muncul ruam pada kulit dan juga beberapa pasien di temukan dalam ke adaan gatal.

Harga Obat Histigo 6 Mg


   Manfaat Obat Histigo 6 Mg
Untuk harga biasanya 2000 perbutir di apotik. Kadang lebih mahal tergantung dosisnya dan anda bisa pesan di apotik terdekat.

Pengalaman Vertigo Beberapa Tahun


Saya dulu juga penderita penyakit vertigo sejak tahun 2007 sampai 2014. Awalnya di tahun 2007 saya mengalami kecelakaan yang membuat kepala saya terbentur aspal. Karena kejadian inilah saya sempat di rawat di rumah sakit beberapa hari lamanya sampai keadaan membaik. Selama beberapa hari di rumah sakit saya tidak meminum obat histigo 6 mg atau mertigo dan lainnya. Selama di sana saya hanya pakai infus. Malam pertama saya tidak bisa bangun karena kepala terasa sangat berat sekali. Setelah hari kedua saya memaksa untuk bangun dan berjalan karena tak tahan untuk buang air kecil. Memang di rumah sakit ada tempat buang air kecil khusus pasien namun saya malu. Alhamdulillah melewati masa yang yang membuat kepala saya sakit berputar akhirnya saya bisa pulang juga.

Setelah pulang barulah saya mendapatkan obat vertigo resep dokter namun tidak ada yang merek obat histigo 6 mg. Selama beberapa tahun saya sakit vertigo juga tidak pernah pakai yang merek histigo namun pakai merek lain. Saya rasa obat kimia tidak terlalu memberi manfaat yang memuaskan untuk kesehatan saya. Akhirnya saya beralih ke herbal seperti black cummin dan teh pegagan. Selain itu saya juga ada produk madu klanceng yang terbukti sangat bagus untuk kesehatan saya.

0 komentar:

Posting Komentar