Selasa, 25 Desember 2018

Vertigo Sentral


Vertigo sentral adalah masalah kesehatan yang banyak terjadi pada masyarakat indonesia. Setelah saya survey ada lebih dari 1000 orang setiap bulan yang mencari informasi  tentang masalah vertigo sentral. Dari banyak pasien yang menghubungi saya di internet orang yang memiliki keluhan vertigo sentral dan sebagian besar dari mereka membeli produk herbal black cummin kami. Dari sekian banyak yang mencoba herbal kami alhamdulillah 99 % bilang ok yang 1 % itu adalah anda yang belum beli. Lalu apa penyebab dan bagaimana gejala serta pengobatannya. Mari kita bicara lebih jauh tentang vertigo sentral.

Diagnosa Vertigo Sentral Atau Perifer


Diagnosa Vertigo Sentral Atau Perifer
Diagnosa vertigo sentral atau perifer pada pasien adalah pertanyaan seputar sejarah terjadinya penyakit yang di alami pasien. Biasanya seputar gejala penyakit dan masalalu pasien sebelum sakit misalnya berikut ini.
- Apakah anda merasa ada sesuatu yang berputar di dalam kepala bapak ???
- Apakah pandangan anda seperti berputar ???
- Apakah anda merasa bumi bergoyang atau seperti ada yang bergerak padahal tidak ada apa apa ???
- Apakah anda merasa sakit bila melihat terlalu dekat atau seperti ada suara berdenging ???
- Apakah kepala anda pernah terbentur keras ???
- Apakah anda pernah mengkonsumsi obat terlarang ???
Banyak pertanyaan yang di ajukan dokter ahli atau tenaga medis. Nah mana pertanyaan yang anda jawab iya atau tidak di atas.

Penyebab Vertigo Sentral


Pasien yang mengalami vertigo sentral biasanya memiliki sejarah benturan keras atau penyakit dalam seperti kanker atau tumor pada bagian sereblum. Bagian batang otak apa bila terjadi kerusakan baik syaraf maupun sistem kerja maka akan terasa sangat menyakitkan. Hal ini bisa merusak sistem keseimbangan tubuh manusia sehingga seseorang merasakan seperti berat sebelah. Keadaan seperti ini tentunya membuat tubuh seperti goyah dan keadaan pikiran jadi rusak.

Saya pernah mengalami benturan keras sehingga saya tak mampu bangun karena keadaan tubuh yang sangat buruk. Kepala sangat berat dan saya mual lalu muntah. Saya tak tahu waktu itu apa vertigo sentral atau perifer namun melihat kondisi tubuh saya berikutnya saya rasa waktu saya mengalami vertigo sentral dan perifer juga. Hal ini di tandai dengan beberapa gejala yang saya rasakan di bulan bulan berikutnya.

Gejala Vertigo Sentral


Gejala Vertigo Sentral
Pasien penderita vertigo sentral biasanya mereka akan mengalami beberapa gejala seperti mual bahkan sampai muntah. Lemas dan di barengi keringat dingin atau pusing berputar seperti berat sekali. Badan seperti berputar walau diam. Selain itu pasien yang mengalami vertigo kalau parah bisa juga kehilangan keseimbangan tubuh mereka.

Beda Vertigo Sentral Dan Perifer


Beda Vertigo Sentral Dan Perifer
Beda vertigo sentral dan perifer adalah letak kerusakan pada kepala bagian otak. Kalau perifer berhubungan dengan syaraf pendengan atau mata yang sedang bermasalah. Jika vertigo sentral kerusakan terjadi pada bagian batang otak atau sereblum.

Bahaya Vertigo Sentral


Bahaya Vertigo Sentral
Bahaya vertigo sentral adalah bila seseorang dalam perjalanan naik motor lalu tiba tiba kambuh bisa beresiko kematian di jalan. Saya pernah kedatangan tamu dari surabaya yang beli black cummin. Karena takut jatuh dari kendaraan dia datang naik angkot karena saking takutnya jatuh dari motor. Alhamdulillah selang beberapa minggu datang sudah naik motor dan beli lagi buat keluarganya.

Obat Vertigo Sentral


Obat Vertigo Sentral
Saya biasanya kalau kedatangan pasien yang terkena masalah vertigo sentral saya berikan mereka herbal black cummin dan teh pegagan. Black cummin baik untuk memperbaiki sel sel yang rusak dan memperbaiki sistem tubuh manusia. Kalau teh pegagan berfungsi sebagai penenang syaraf yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh manusia. Di sebut juga teh kecerdasan karena melancarkan peredaran darah di otak. Selain itu bagus sekali untuk membantu anda yang susah tidur.

Cara kerja black cummin yaitu membersihkan tubuh dari semua penyakit dan membantu memperbaharui sel tubuh. Memperbaiki kinerja organ dalam tubuh manusia dan aman tanpa efek samping. Kandungan black cummin mudah diserap oleh tubuh sehingga jangka panjang bagus sekali. Harga perbotol 200000 kalau teh pegagan 50000

1 komentar: