Kamis, 15 November 2018

Obat Frego 5 Mg


Obat Frego 5 Mg
Obat frego 5 mg adalah salah satu obat kimia farma yang beredar di berbagai wilayah indonesia. Karena produk kimia ya biasanya di masukan ke apotik medis. Produk ini sudah lama beredar dan sangat di kenal masyarakat umumnya bagi yang terkena masalah vertigo. Umumnya produk medis merek frego ini di pakai untuk meringankan masalah seputar pusing dan sejenisnya. Berikut ini adalah beberapa ulasan tentang kegunaan atau khasiatnya.

Kegunaan Atau Khasiat Obat Frego 5 Mg



Kegunaan Atau Khasiat Obat Frego 5 Mg
Kegunaan atau khasiat obat frego 5 mg sudah kita tahu semua. sedikit kita ulang yaitu sebagai berikut.
- Meringankan gejala sakit meniere
- Mengatasi gejala profilaksi
- Meringankan gejala vertigo seperti pusing dan mual

Harga Obat Frego 5 Mg


Harga obat frego 5 mg adalah 1500 rupiah perbutirnya. Produk ini bisa di bilang terjangkau namun perlu anda waspadai jangka panjang tidak baik karena efek samping dari sisa zat kimia yang tidak bisa di cerna oleh tubuh anda.

Efek Samping Obat Frego 5 Mg


Apa saja efek samping obat frego flunarizine 5 mg. Biasanya sih sudah tertera pada label produk. Berikut ini sedikit ulasannya.
- Mual
- Darah kotor karena sisa obat kimia
- Gatal pada kulit bagi yang terkena alergi
- Gagal ginjal
Seperti anda tahu bahwa obat ini adalah bius yang hanya meringankan gejala penyakit saja tidak ke sumber penyakitnya. Maka saya akan menawarkan herbal yang akan mengobati sakit anda sampai kesumber penyakit bukan hanya gejalanya saja. Saya dulu pernah juga vertigo seperti anda dan sudah sembuh total jadi saya bisa cerita.

Sembuh Dari Vertigo


Obat Frego 5 Mg Untuk Apa ( Kegunaan Khasiat Bahan Efek Samping)
Vertigo yang saya alami karena kecelakaan keras yang membuat kepala saya terbentur aspal. Singkat cerita saya sudah berobat kemana-mana tapi tak bisa sembuh total. Setelah beberapa tahun jalani pengobatan dengan produk kimia saya beralih ke herbal. Ada beberapa yang saya konsumsi. Pertama adalah black cummin lalu madu serta teh pegagan. Selain itu zaitun dan banyak makan sayur buah. Harga black cummin 200000 perbotol isi 80 butir. Kalau madu perliter 220000 rupiah. Nah untuh teh pegagan 50000 saja. 

Saya mengkonsumsi herbal tersebut secara bergilir. Khasiat tubuh jauh lebih sehat karena selalu terjadi proses detoksifikasi. Selain itu black cummin dan zaitun akan memperbaiki sel tubuh secara bertahap agar jauh lebih baik. Nah bagi yang berkenan pesan langsung saja hubungi kami di nomer berikut ini.
Dusun tawar desa grogol kecamatan diwek kabupaten jombang.
Sms wa telepon
085270379322

0 komentar:

Posting Komentar