Selasa, 08 Januari 2019

Apakah Obat Mertigo Baik Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui


Apakah Obat Mertigo Baik Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
Apakah obat mertigo baik untuk ibu hamil dan menyusui - Dalam masa kondisi hamil seseorang akan mengalami perubahan hormon dalam tubuh mereka dengan sangat luar biasa. Dalam masa ini seorang calon ibu akan merasakan beberapa gejala seperti pusing atau lainnya. Nah biasanya seseorang yang awam tidak mau tahu apa yang akan terjadi asal cepat hilang rasa sakitnya. Memang obat mertigo bisa membantu mengatasi masalah pusing namun tidak buat ibu hamil. Lalu bagaimana harusnya yang di lakukan ibu hamil.

Penyebab Ibu Hamil Merasa Pusing


Penyebab Ibu Hamil Merasa Pusing
Pada saat hamil ada masa pembentukan janin yang akan membuat tubuh seorang wanita bereaksi. Reaksi yang terjadi bisa pusing , mual , lemas bahkan muntah darah. Nah kalau anda mengalami beberapa gejala seperti itu segera anda ke bidan saja jangan langsung ambil keputusan.

Kenapa Mertigo Tidak Boleh Buat Ibu Hamil


Kenapa Mertigo Tidak Boleh Buat Ibu Hamil
Sekedar saran jangan anda konsumsi obat medis sembarang karena hal buruk bisa terjadi. Anda mesti tahu kalau obat medis apalagi mertigo betahistine mesylate adalah produk label k sehingga mesti hati hati jangan sembarangan konsumsi obat. Bagi ibu hamil apa saja yang anda konsumsi akan mendarah daging pada tubuh anak anda sehingga hati hati bagi anak akan merasakan dampaknya jangka panjang nanti.

Solusi Sehat Buat Ibu Hamil


Perbanyak minum air putih alami yang tidak mengandung kaporit. Lalu makan sayur alami dan perbanyak minum black cummin atau zaitun. Namun selama hamil zaitun atau minyak kelapa jauh lebih penting agar saat hamil rahim anda jadi licin

0 komentar:

Posting Komentar