Minggu, 24 Maret 2019

Kasus Vertigo Perifer Pasien Surabaya


Kasus Vertigo Perifer Pasien Surabaya
Kasus vertigo perifer pasien surabaya yang datang kerumah. Pada beberapa tahun ada seorang pasien yang datang kerumah saya naik angkot. Maksudnya angkutan umum tidak naik sepeda motor. Saat itu pasien ini ingin bertemu langsung dengan saya karena pernah pengalaman tak baik di dalam transaksi online. Nah pada saat itu pasien yang datang dari surabaya ini janjian di suatu tempat untuk saya jemput yang mana akhirnya langsung menuju rumah saya. Saat di rumah saya dan pasien sedikit berbicara masalah penyebab dan gejala yang terjadi sebelumnya.
 

Penyebab Vertigo Perifer Di Kasus Vertigo Perifer Pasien


Penyebab Vertigo Perifer Di Kasus Vertigo Perifer Pasien
Kasus vertigo perifer yang di hadapi pasien saya sangat simple penyebabnya. Beliau seorang mekanik yang handal sering kerja lembur sampai malam bahkan sedikit tidur. Yang lebih buruk lagi tidur semalam cuma 2 sampai 2,5 jam saja. Hal ini di lakukan berulang kali sampai hitungan dua tahun lebih. Keadaan sangat buruk sekali karena kondisi fisik semakin memburuk. Bila terlalu sering begadang akibatnya syaraf tidur akan melemah dan rusak. Selain itu hal yang lebih buruk lagi syaraf mata terus melemah dan rusak. Akibatnya seseorang akan mengalami gejala seperti pusing mual dan kehilangan keseimbangan.

Pasien saya ini mengalami kasus vertigo perifer sudah beberapa minggu lamanya. Karena tidak tahan dengan keadaan tubuhnya beliau sampai takut naik motor. Bila naik motor takut vertigonya kambuh dan jatuh. Keadaan yang buruk seperti itulah yang membuat orang ini takut jatuh. Beliau dapat info dari internet makanya bisa datang kerumah saya. Beberapa gejala yang di alami pasien saya ini adalah mual , pusing , hilang keseimbangan dan lemas.
Pada kasus vertigo perifer lainnya ada yang lebih parah lagi bahkan sampai tidak bisa bangun muntah dan lemas sekali. Pasien yang datang ke tempat saya selalu saya berikan herbal vertigo black cummin. Nah pada pasien yang dari surabaya saya berikan tambahan herbal teh pegagan. Ini adalah herbal yang sangat bagus untuk kesehatan terutama bagi yang sedang ada masalah syaraf. Bagus sebagai penenang syaraf dan nutrisi otak.

Pengobatan Yang Membuahkan Hasil


Selang beberapa minggu pasien yang sama datang dalam keadaan sudah naik motor sendiri. Keadaan jauh lebih baik karena terapi herbal black cummin dan teh pegagan. Selama beberapa minggu keadaan yang terus membaik itu membuat saya merasa puas. Senang bisa berbagi manfaat untuk orang lain. Saat datang untuk yang kedua kalinya pasien memesan herbal untuk saudara atau keluarganya. Nah dengan begitu banyak orang yang merasakan manfaat herbal yang saya kenalkan melalui internet. 

Bila anda berkenan memesan kirim nama alamat lengkap anda ke wa kami di 085270379322. Atau datang ke alamat kami di dusus tawar desa grogol kecamatan diwek kabupaten jombang jawa timur.

0 komentar:

Posting Komentar