Senin, 08 April 2019

Benturan Kepala Membuat Sakit Vertigo Sentral Atau Perifer


Benturan Kepala Membuat Sakit Vertigo Sentral Atau Perifer
Benturan kepala membuat sakit vertigo sentral atau perifer. Pada artikel kali ini saya akan berbagi masa lalu saya untuk anda sebagai pelajaran. Dulu saya adalah penderita penyakit vertigo yang membuat kepala saya sangat tersiksa. Saya merasakan masalah yang sangat rumit ini bermula dari kejadian kecelakaan saat saya masih duduk di kelas satu smk. Saat itu saya berangkat sekolah dan di tengah perjalanan saya di tabrak motor dari arah belakang. Keadaan saya sangat buruk sekali karena begitu sadar saya langsung pusing sampai tak mampu bangun. Kepala saya sangat pusing dan berat sekali selain itu mual sampai muntah muntah.

Vertigo Perifer


Vertigo Perifer
Karena benturan keras yang terjadi pada kepala saya akhirnya saya mengalami keadaan yang tidak baik. Beberapa gejala vertigo perifer sering saya rasakan. Misalnya saya merasakan sering kehilangan keseimbangan. Kadang kala saya merasa mual atau lemas dan sering pula merasakan pusing berputar. Keadaan yang seperti itu membuat saya sering mondar mandir ke dokter.  Kalau saya kedokter biasa dokter baru akan memberikan beberapa pertanyaan diagnosa. Pertanyaan seputar masa lalu atau sejarah keadaan pasien vertigo.

Diagnosa Vertigo


Kalau dokter biasanya sih dokter tanya masalah gejala dan sejarah penyebab penyakit yang saya alami. Setelah selesai dokter memberikan obat vertigo resep dokter yang mesti di bayar. Hal ini sering sekali saya lakukan sejak 2009 sampai 2015. Bisa di bilang sangat lama dan keadaan memang sangat tidak nyaman.  Dalam beberapa tahun saya sakit vertigo saya sering merasa putus asa dengan keadaan saya. Namun syukur di tahun ke 6 saya beralih ke herbal secara rutin. Keadaan saya berubah dari waktu ke waktu. Namun keadaan mulai terus membaik ketika herbal yang saya pakai saya padu dengan herbal lain yang saling menguatkan.

Herbal Vertigo


Herbal Vertigo
Saya pakai black cummin secara rutin makanya keadaan saya selalu jauh lebih baik dari waktu ke waktu. Setelah saya mencoba teh pegagan dan madu klanceng. Keadaan saya semakin baik dan syukurlah dalam kurun waktu beberapa tahun ini saya tidak pernah mengalami gejala vertigo lagi. Keadaan sudah jauh lebih baik sehingga tak pernah lagi merasa kleyengan atau hilang keseimbangan. Kalau anda mau pesan silahkan anda kirim nama alamat lengkap anda ke wa kami. Untuk harga black cummin 200000 madu klanceng 220000 kalau teh pegagan 50000 rupiah.
Kirim biodata anda ke 085270379322. Apakah obat mertigo baik untuk ibu hamil dan menyusui.

0 komentar:

Posting Komentar